Beranda > Education, Info IT, Programing, Security & Hacking, Seputar IT > Hal Salah tentang Deep Freeze

Hal Salah tentang Deep Freeze


Hal Salah tentang Deep freeze – Deep Freeze merupakan program untuk membekukan drive atau partisi dalam hardisk. Sebuah drive yang kita pilih untuk dibekukan, jika kita menghapus atau menambah file di drive tersebut maka otomatis jika kita restart pc maka drive tersebut akan kembali seperti semula, file yang kita hapus tadi akan kembali lagi dan yang kita tambah akan hilang. Jadi program ini untuk mengembalikan isi hardisk atau sebuah drive seperti semula.

Karena digunakan sebagai pembeku maka sering dipakai untuk membekukan drive c: atau local drive tempat os di install. Jika sistem terkena virus maka cukup direstart untuk mengembalikannya seperti semula.

Banyak orang berkata ” pakai deep freeze aja biar nggak kena virus” , orang mengganggap jika telah kena virus maka virusnya akan hilang setelah di restart, tapi deepfreeze bukanlah antivirus, saya pernah sudah pakai deepfreeze tapi virus tetep aja dapat menembusnya kalau tidak salah sality virusnya. Dan pemakaian deepfreeze dalam jangka panjang akan merusak Hardisk.

Ada juga orang yang berkata ” saya tidak mau pakai deepfreeze karena tidak bisa install software atau game baru” , padahal deepfreeze dapat kita matikan sesuka hati kita.

Lupa password adalah kejadian yang sudah biasa, jika kita lupa password deepfreeze kita tidak perlu menginstal ulang os kita lagi karena sudah ada antideepfreeze untuk membuka deepfreeze jika kita lupa password.

  1. Ahmad Imam Al Qur'bah ( Orang Ganteng )
    10 Mei 2012 pukul 9:40 pm

    Tolong,setelah artikel tersebut tambahkan link download untuk anti deepfrezee,jd orang-orang yg berkunjung bs lbh mudah utk mendownload nya.Trim’s.

    • 10 Mei 2012 pukul 9:53 pm

      Terima kasih utk sarannya, tapi maaf sob kalo saya pasang Link Download’a takut’a blog saya malah di blokir karena itu merupakan salah 1 pelanggaran.
      😉

  2. 12 Juni 2012 pukul 10:09 pm

    artikel yang bermanfaat,
    Terima kasih banyak atas infonya

  3. 5 Maret 2013 pukul 1:02 am

    thnks ea bro atas trik2xa,,,

    • 5 Maret 2013 pukul 11:57 pm

      Sama-sama bro, semoga membantu ya🙂

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: