Beranda > Link IT, Seputar IT > Internet

Internet


Membuat Hotspot Sendiri

Disini saya ingin berbagi pengalaman walaupun bisa dibilang sangat sederhana, tapi mudah-mudahan dapat membantu kalian, untuk membuat hotspot sendiri secara sederhana hanya dengan modal modem GSM or CDMA or Modem Speady + Notebook / Laptop. Lihat Selengkapnya…


Cara koneksi internet gratis pada jaringan hotspot

Dewasa ini, jaringan internet telah berkembang dengan pesatnya. Warung internet atau warnet tumbuh bak cendawan di musim hujan. Hampir di setiap sudut keramaian berdiri warnet-warnet yang berlomba-lomba memberikan layanan terbaik dan lengkap dengan bumbu tarif murah dan promosi. Rata-rata sekarang ini warnet memberikan tarif perjam sekitar Rp3000 s.d Rp.4000. Lihat Selengkapnya…


Cara Mudah Bobol Warnet hotspot Untuk Internet Gratis

Wah serem banget ya judulnya ? “Membobol Hotspot“. Tapi ini merupakan sebuah trik yang saya sering lakukan di warnet yang berbasis hotspot. Jahat Donk ? Uhm…, tergantung situasi sih, kalau memang keungan lagi mepet dan memang gak bisa ngenet pakek isi kantong ya mungkin trik ini bisa membantu. Lihat Selengkapnya…


Tips Mencegah Hacking Pada Billing Di Warnet

Dulu aku kan pernah ngasih tau caranya nge-hack billing. Nah, sekarang aku kasih tau pencegahannya. Kan gak enak, bisa ngerusak tapi gak bisa benerin. Kalo gitu namanya orang yang bertangggung jawab. Lihat Selengkapnya…


CARA MENGUKUR KECEPATAN KONEKSI INTERNET

Mengetahui kecepatan internet mutlak diperlukan bagi anda yang sering kerkutat dengan kegiatan download dan upload. Karena kedua kegiatan sangat tergantung performanya dari dua buah faktor tersebut yaitu download dan upload. Disamping itu, dengan kita mengetahui kecepatan internet milik kita, maka nantinya bisa memprediksi berapa lama waktu yang diperlukan dalam kegiatan internetan kita. Lihat Selengkapnya…


Cara Share Koneksi Internet Antar PC

Cara Share Koneksi Internet Antar PC Melanjutkan Pembahasan yang kemarin tentang Cara Menghubungkan 2 Komputer, karena ada yang bertanya bagaimana cara share membagi koneksi internet untuk antar komputer, maka di postingan kali ini akan membahasnya. Ok langsung aja kita lanjutkan untuk konfigurasi setting share koneksi internet untuk kedua PC.  Lihat Selengkapnya…


Buka Gmail Dan Yahoo! Mail di Outlook Express

Setting Outlook untuk Yahoo! mail

  1. Pastikan account anda adalah account yahoo lokal contoh:nama@yahoo.co.id(penting), bukan yang yahoo.com, untuk yg yahoo.com harus ada tambahan software sebagai gatewaynya namanya YPops.
  2. Login ke Yahoo mail anda, klik ‘Opsi’ yang ada di pojok kanan atas, lalu klik ‘akses penerusan surat’, lalu cheklist bagian ‘Akses Web & POP’, lalu klik ’simpan’Lihat Selengkapnya…

Membuat Hotspot Murah Dan Meriah

Connectify 2.1.0.16429 adalah aplikasi untuk Windows 7 yang dapat mengubah notebookatau komputer Anda menjadi hotspot Wi-Fi agar Anda bisa bebagi Internet dengan teman, rekan kerja, ataupun perangkat mobile. Connectify mengizinkan Anda untuk berbagi koneksi Internet nirkabel dan tanpa hardware tambahan lainnya.  Lihat Selengkapnya…


Menampilkan Iklan Pada Halaman Website

Ada banyak cara untuk membuat iklan ditampilkan pada halaman website. Biasanya para bloger menggunakan iklan yang bersifat Pay Per Click ataupun Pay To Click, seperti Google Adsense misalnya, namun bagaimana jika kita ingin menampilkan iklan produk milik kita sendiri? Ada beberapa cara tentunya, yang statis maupun. Lihat Selengkapnya…


Cara melacak IP adress Web

Pernakah anda ingin suatu apa alamat IP suatu web yang sering anda kunjugi?Ada
satu cara agar kita bisa tau alamat IP suatu situs/web..

1.cara melacak alamat IP suatu situs
untuk melakukan hal ini tidak diperlukan suatu software khusus cukup menggunakan
fasilitas yang telah disediakan oleh windows.Kita bisa menggunakan Dos. Lihat Selengkapnya…

Kategori:Link IT, Seputar IT
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: