Beranda > Info IT, Internet, Seputar IT, Tips, Tutorial > 17 Cara Menjaring Visitor Ke Blog

17 Cara Menjaring Visitor Ke Blog


Traffic blog adalah mata uang dari web. Semakin banyak lalu lintas situs Web Anda memiliki, semakin mudah akan untuk mencapai tujuan Anda, baik itu untuk membuat uang, untuk menyebarkan ide-ide Anda, untuk terhubung dengan orang lain atau hal lain.
Itulah sebabnya kami memutuskan untuk membuat kompilasi dengan 100 cara dapat Anda gunakan untuk meningkatkan lalu lintas situs Web Anda. Menerapkan beberapa (atau sebagian besar) dari mereka dan kami yakin nomor Anda akan naik!

1. Tambahkan blog ke situs web Anda. Jika situs Web Anda statis (misalnya, sebuah situs perusahaan atau toko online), pertimbangkan untuk menambahkan blog untuk hal itu, di mana Anda akan menulis konten baru secara teratur. Ini akan memberikan Anda pengunjung alasan untuk datang kembali, dan lalu lintas mesin pencari Anda akan meningkat juga. Jika Anda membutuhkan software blog, periksa WordPress (gratis dan mudah digunakan).

2. Tinggalkan komentar di blog lain. Mengembangkan kebiasaan mengunjungi blog di dalam niche Anda dan meninggalkan komentar pada mereka. Anda dapat menyertakan link ke website Anda pada setiap komentar, dan beberapa pengunjung pasti akan datang melalui link tersebut. Anda dapat menggunakan Alltop untuk menemukan blog dalam setiap ceruk.

3. Menulis posting tamu. Sebagian besar posting blog menerima tamu. Artinya, mereka memungkinkan Anda untuk menulis posting untuk mereka, dan biasanya posting membawa sebuah byline penulis dengan link ke website Anda. Cukup kirimkan artikel Anda ke pemilik blog dan bertanya apakah ia ingin menerbitkannya sebagai pos tamu.

4. Sponsor blog kontes. Lain praktek umum di sekitar blogosphere adalah kontes. Anda dapat mensponsori satu dengan menyumbangkan produk atau uang, dan blogger akan link ke website Anda dari halaman kontes.

5. Bergabung dengan blog carnival. karnaval Blog adalah peristiwa online di mana blogger berkumpul untuk menulis tentang satu topik tertentu. Tuan rumah karnaval akan mereka menulis posting round-up menghubungkan ke semua entri peserta, dan peserta biasanya link ke entri satu sama lain juga. Anda dapat mengatur satu dengan teman-teman Anda, atau telusuri ada yang di BlogCarnival .

6. Jaringan, jaringan, jaringan. Pernah mendengar pepatah “itu bukan tentang apa yang Anda tahu, tapi siapa kau tahu”? Hal ini berlaku untuk mempromosikan situs web juga. Jika Anda menjadi seorang teman dengan blogger atau pemilik website, dia akan jauh lebih mungkin untuk melink ke website Anda dan mengirimkan lalu lintas jalan. Cara yang baik untuk mencapai ini adalah link ke blogger lain pertama dan untuk membangun hubungan melalui email Pelanggan.

7. Publikasikan RSS feed. Setelah Anda mempublikasikan feed RSS pengunjung Anda akan bisa berlangganan ke situs Web Anda menggunakan aplikasi pembaca RSS. Setelah itu setiap kali Anda mempublikasikan konten baru mereka akan menerima secara otomatis, yang merupakan cara terbaik untuk menjaga pengunjung tersebut terlibat dengan konten Anda dan mengunjungi website Anda secara teratur.

8. Gunakan Feedburner. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari RSS feed Anda harus sign-up untuk Feedburner account. Ia benar-benar gratis, dan Anda akan mendapatkan berbagai fitur, termasuk statistik tentang pelanggan Anda, opsi kustomisasi dan sebagainya. Feedburner juga akan membuat RSS feed yang kompatibel dengan kebanyakan browser dan pembaca RSS, sehingga Anda tidak akan kehilangan pelanggan karena masalah teknis.

9. Penawaran email langganan. Banyak pengguna internet masih tidak menggunakan RSS, sehingga menawarkan berlangganan email ke konten Anda adalah suatu keharusan. Untungnya sangat mudah untuk melakukan ini setelah Anda memiliki account feedburner. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur ini di bawah “Publicize,” dan kemudian copy dan paste link langganan di website Anda.

10. Buat newsletter email. Anda dapat mengambil pilihan berlangganan email Anda satu langkah lebih jauh dan membuat email newsletter. Ini akan memberi Anda kendali lebih lanjut mengenai pesan yang Anda kirim ke pelanggan Anda. Misalnya, Anda dapat membuat urutan auto-responder, mengirimkan pesan tertentu pada interval waktu tertentu untuk pelanggan baru Anda. Anda akan memerlukan sebuah software email marketing untuk mengelola newsletter Anda, dan Anda dapat menggunakan AWeber untuk itu (itu adalah solusi yang dibayar).

Konten adalah Raja
11. Istirahat update berita. Jika website Anda adalah yang pertama untuk berbicara tentang berita itu akan menerima banyak link dari situs lain yang akan meliput juga, dan lalu lintas Anda akan meningkat sebagai hasilnya.

12. Menulis artikel kontroversial. Jika Anda mengatur untuk menulis sesuatu yang kontroversial, orang akan berbicara tentang dan link ke artikel Anda, baik karena mereka setuju dengan Anda atau, kemungkinan besar, karena mereka tidak setuju. Hasilnya akan banyak lalu lintas.

13. Menulis daftar ”Top 10″ . pengguna internet cinta “Top 10″ daftar, karena mereka mudah dicerna dan mengandung hal-hal yang berguna (yaitu, 10 sumber daya, 10 tips, dan sebagainya).

14. Menulis daftar ”Top 100″. Jika “Top 10″ daftar yang baik untuk generasi lalu lintas, “Top 100″ orang-orang yang besar. Artikel ini adalah contoh. Orang akan bookmark dan berbagi “Top 100″ daftar Anda alami karena nilai yang paket bersama-sama.

15. Menulis “panduan Definitif” untuk sesuatu. Orang yang suka belajar hal baru, terutama jika hal tersebut akan memecahkan beberapa masalah mereka. Pastikan untuk membuat panduan Anda selengkap mungkin, dan pengunjung akan berbondong-bondong untuk membacanya.

16. Publish wawancara. Strategi ini bekerja lebih baik lagi jika orang yang diwawancarai memiliki blog atau website, karena ia mungkin link ke wawancara dan mengirim pembacanya ke situs Anda.

17. Leverage hari libur dan acara musiman.Anda dapat secara drastis meningkatkan lalu lintas Anda jika Anda mempublikasikan konten yang berkaitan dengan liburan besar dan acara musiman. Contohnya termasuk Natal, pemilu, Olimpiade, Piala Dunia dan sebagainya. Semoga Bermanfaat bagi kita Semua…

  1. 24 Februari 2012 pukul 4:28 pm

    tnks atas informasi nya gan,,
    jgn lpa mampir di blog gw yea???

    • 25 Februari 2012 pukul 10:46 am

      Iya gan..
      smoga brmnfaat dan bz mmbntu agan..

      okeh..🙂

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: