Beranda > Test > Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Postingan ini saya buat semata untuk mengetes kekuatan “S”E”O” yang ada di blog saya..
Apakah bisa terindex google atau tidak..

Postingan ini tidak ada sangkut paut’a dengan apapun, tetapi saya hanya memakai beberapa key seperti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Terima kasih🙂

Kategori:Test
  1. 27 Februari 2012 pukul 3:35 am
  2. 27 Februari 2012 pukul 10:44 am

    pendek kali artikelnya tapi bisa bersaing, mantab nih

    Promo Indonesia

    • 27 Februari 2012 pukul 11:16 am

      saya ga ikut lomba gan.. Saya hanya coba ikut bersaing SEO biasa saja untuk mengetahui kemampuan SEO pada blog saya.
      Sebenernya saya mau ikut tapi WordPress tidak mengizinkan untuk ikut kontes SEO seperti ini..

      • 27 Februari 2012 pukul 12:37 pm

        kenapa kok gak iijinkan ikutan kompetisi?

      • 27 Februari 2012 pukul 1:42 pm

        entah knp memang praturan dr sana sudah spt itu,,
        Admin WP tidak mmperblehkan klo WP di jadikan media bisnis..

        Berbagi ilmu lbih baik..

      • 1 Maret 2012 pukul 8:27 pm

        tapi nyatanya banyak kok yang berkompetisi menggunakan blog WP

      • 1 Maret 2012 pukul 8:47 pm

        sbener’a sih kontes SE0 sah” aja utk WP karena tidak ada link yg mengacu pada Web SE0.

      • 1 Maret 2012 pukul 8:52 pm

        asalkan bukan dijadikan web sampah saya rasa tidak akan bermasalah, yang jadi masalah merupakan blog2 yg hanya sifatnya sementara untuk kompetisi saja, lalu menghilang

      • 2 Maret 2012 pukul 8:09 am

        iyah gan v kn WP ni serba otomatis..
        jgn sampai ada link yg dilarang masuk k’dlm WP..

      • 2 Maret 2012 pukul 10:06 pm

        betul mas

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

