Beranda > Info Menarik > 20 “Efek Mematikan” Blackberry Bagi Penggunanya

20 “Efek Mematikan” Blackberry Bagi Penggunanya


clickyudhaqirana.wordpress.comLintascerita.com – Berikut ini ada efek buruk yang udah pake blackbery Blackbery memang jadi trend di Indonesia namun belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, BlackBerry user”.
5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
7. Suka senyum-senyum sendiri.
8. Gak konsen kerja.
9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.
10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.
14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.
15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.
16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.
19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan!
Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.
20.Bikin kantong lebih cepat copot karena download template berbayar.

http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/01/20-efek-mematikan-blackberry-bagi.html

Kategori:Info Menarik
  1. bmaster23
    19 Maret 2012 pukul 8:17 am

    gan cara buat fb,dan twitter melayang kayak gitu gimana ? plis kasi tau …

  2. bmaster23
    19 Maret 2012 pukul 8:18 am

    gan cara buat fb,dan twitter melayang kayak gitu gimana ? plis kasi tau … dengan kode htmlnya …

  3. onesetia82
    19 Maret 2012 pukul 11:38 am

    BB-nya ga punya gan …
    ni juga hp yg sangat jadul …😦

    • 19 Maret 2012 pukul 12:08 pm

      Hheee…. Sma gan ane jg msih pake hp jadull..
      Hheee….

      Yg pnting mh bz buat komunikasi gan..🙂

      • 20 Maret 2012 pukul 11:27 am

        Yg pnting mh bz buat komunikasi gan..

        Amen to that!

        Fungsi utama dari ponsel sebenarnya ya itu😀

      • 20 Maret 2012 pukul 11:32 am

        Iyah gan, saya jg g kegoda dgn fitur” yg di tawarkan oleh bb itu sndiri..
        Betul kata agan td, yg pnting bz wat komunikasi n bz jd alat untuk mnjalin silaturahmi..🙂

  4. 20 Maret 2012 pukul 12:54 am

    ha…ha..ha…ulasan yang bagus

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: