Beranda > Prestasi Blog > Traffic Pengunjung Hari Ini (Meningkat)

Traffic Pengunjung Hari Ini (Meningkat)


[Update] Wah… Tanpa saya sadari ternyata hari ini (21 Maret 2012) traffic pengunjung blog saya cukup banyak juga ya (meningkat dari rekor yang sebelumnya), mungkin peningkatan ini mulai terjadi dari bebarapa minggu yang lalu tetapi di hari ini adalah puncak peningkatan terbaik karena di hari-hari yang sebelumnya rata-rata traffic saya perhari-nya berkisar 500’an. Ini semua tidak terlepas dari peran orang-orang yang sering mampir di blog saya, juga pengunjung yang sekedar iseng-iseng membaca beberapa artikel di blog ini bahkan orang-orang yang nyasar ke blog ini. Saya ucapkan terima kasih untuk semua kunjungannya dan semoga untuk kedepannya blog ini bisa berkembang lebih baik lagi meskipun hal ini sedikit sulit karena umur blog saya yang terbilang masih seumur jagung dan belum terlalu dikenal oleh orang kebanyakan, tetapi saya disini hanya ingin sharing ilmu kepada anda semua agar pengetahuan kita lebih luas lagi..🙂
*mungkin bagi anda ini adalah hal yang biasa dan mungkin tidak penting, namun bagi saya ini adalah hal yang cukup penting, karena dengan peningkatan ini membuat saya termotivasi/lebih giat lagi dalam mengupdate blog saya untuk kedepannya.
Terima kasih🙂

Kategori:Prestasi Blog
  1. 21 Maret 2012 pukul 5:19 am

    Wiiiih….. rame bener pengunjung di sini ya…..🙂

    • 21 Maret 2012 pukul 9:56 am

      Hhhee.. Alhamdulillah mas, tapi kya’a pny saya ga s’rame kunjungan’a di blog mas nando deh yg udh bgitu di kenal.🙂

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

