Beranda > Prestasi Blog > Sitelink Telah Kembali

Sitelink Telah Kembali


Selamat datang gan/sis, mau sedikit share sedikit nih tentang kegalauan yang saya rasain belakangan hari ini. Tapi galau saya disini bukan membahas tentang cinta ataupun hubungan saya dengan pacar saya (hehe…) akan tetapi karena Sitelink yang beberapa hari lalu hilang kini telah kembali. Padahal itu adalah hal yang penting bagi saya karena hal itu merupakan sebuah penghargaan yang google berikan kepada blog kita sebagai bentuk kontribusi yang baik. Mungkin dari kalian ada yang baru mendengar istilah yang bernama sitelink, karena bagi anda penghargaan dari google adalah sebuah PageRank 1-10, tetapi ada beberapa sumber mengatakan bahwa PageRank bukan hal penting karena itu tidak terlalu berefek pada postingan kita nanti, berbeda dengan Sitelink yang begitu berpengaruh sekali dengan postingan kita. Anda bayangkan saja dengan adanya Sitelink ini Postingan yang baru kita Publish bisa langsung terindex oleh Google dalam waktu yang cukup singkat. Hal ini saya sadari tidak terlepas dari para pengunjung blog saya yang rata-ratanya mencapai 480 Orang per-harinya sehingga Sitelink telah kembali lagi  pangkuan saya, terlebih baru kemarin saya memposting suatu artikel yang membahas tentang traffic pengunjung blog saya yang terus meningkat (cek disini).
Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas kunjungannya di blog saya dan semoga artikel-artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan saya juga berharap agar sitelink saya ini akan permanent dan tidak hilang seperti beberapa hari yang lalu.🙂

Catatan : Saya disini bukan untuk pamer/membanggakan blog saya, tetapi saya hanya ingin share akan hal baru yang saya dapat.

Kategori:Prestasi Blog
  1. Arie
    23 Maret 2012 pukul 4:25 am

    nyimak aja lah ya…

  2. 24 Maret 2012 pukul 6:20 pm

    mantap bro… Ane blum bsa dapat sitlink… Gmana crany.?

    • 24 Maret 2012 pukul 6:58 pm

      Hhee… Maksih bro..
      sbener’a mudah koq bro, salah satu fktor yg bisa mendapatkan sitelink tuh bnyak’a pngunjung yg datang ke blog kita + jgn suka gonta-ganti tema/nama blog kita karena sebelum’a sitelink saya hilang karena mngganti nama dan juga iseng” ganti tema..
      itu sdkit pngalaman saya bro..

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

