Beranda > Coretan Admin > Mengapa Sulit Untuk Mengganti Latar Belakang/Background

Mengapa Sulit Untuk Mengganti Latar Belakang/Background


Hallo gan/sis, kali ini saya mau share sedikit nih tentang problem/masalah yang tengah saya hadapi. Mungkin untuk yang sering ke Blog saya rasanya aga aneh ketika melihat blog saya.. Kenapa, Why, Kunaon??? Karena tampilan blog yang nampaknya sedikit berbeda, nah bagi yang baru pertama kali patut di simak (ga maksa).. Tau ga apa yg berubah??? Yupzz.. betul sekali, Latar Belakang Blog saya kemana??? Koq hilang??? Awalnya saya engga menyadari kenapa secara tiba-tiba Background blog saya bisa menghilang dan kembali ke Background default.. Awalnya sih sedikit bingung, cemas dan akhirnya hampir frustasi (lebay akh.. hee..). Karena rasa penasaran saya akhirnya saya mencoba berulang kali untuk gonta-ganti BG tema, dan hasilnya selalu nihil (Nol BESAR), wah kalo udah gini gimana caranya dong??? mau nanya siapa??? langsung saja saya mengunjungi Forum Resmi WP untuk bertanya dan berharap dpt jawaban, akan tetapi ga lama kemudian spintas yang ada di pikiran saya “Apa memang dari sononya ya?”, Well, akhirnya saya-pun penasaran dan untungnya saya punya blog WP 1 lagi yang temanya sama seperti blog saya yang ini (INove), setelah saya login -> masuk opsi latar belakang -> upload image background -> Finish.. saya-pun langsung membuka blog saya yang 1 lagi dan hasilnya adalah eng ing eng….. Ternyata hasilnya sama seperti dgn blog clickyudhaqirana.wordpress.com. Dengan ini sayapun mengambil kesimpulan bahwa kesalahan ini mungkin terjadi karena pihak terkait yang sedang perbaikan/maintenance sehingga berdampak seperti ini..
Yahh.. saya-pun lega karena saya kira blog saya yg lagi error 🙂 . Bersamaan dengan berakhirnya penulisan posting ini saya-pun langsung tidur tanpa di bayangi dengan problem spt ini (hhee)..
Night all..

Kategori:Coretan Admin
  1. 29 Mei 2013 pukul 11:05 pm

    trima kasih

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

