Beranda > Info Menarik > Kesehatan : Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang

Kesehatan : Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang


clickyudhaqirana.wordpress.comAkibat ingin mengikuti tren pixie hair, Anda memangkas rambut Anda pendek-pendek ala Emma Watson dan Halle Berry. Namun segera setelah itu Anda menyadari gaya rambut ini tidak sesuai dengan gaya Anda. Oh, rambuut.. Cepatlah tumbuh panjang!!

Memakai bahan-bahan alami sebenarnya lebih efektif lho daripada produk-produk yang ditawarkan di pasaran.

Walaupun pertumbuhan rambut adalah sesuatu yang natural dan tidak bisa dalam sekejap mata, namun kita masih bisa merangsang rambut untuk tumbuh lebih cepat dari biasanya. Berikut ini caranya :

1. Gaya hidup sehat
Kunci kecantikan, jaga kesehatan tubuh dari dalam yaitu dengan tidur cukup dan makan makanan sehat. Kondisi tubuh yang prima dan nutrisi yang cukup membuat rambut tumbuh dengan kecepatan maksimalnya.

2. Nutrisi yang penting
Beberapa nutrisi memberikan manfaat langsung bagi rambut. Di antaranya adalah protein, zat besi, vitamin A, B dan C, serta mineral zink dan magnesium. Semuanya itu bisa didapatkan dari sayuran bayam, kacang-kacangan dan makanan laut.

3. Nutrisi dari luar rambut
Sebenarnya, bahan alami yang diaplikasikan ke rambut jauh lebih efektif daripada menggunakan produk-produk di pasaran yang berbahan aktif nutrisi yang sama. Oleskan vitamin B, minyak zaitun dan juga bahan alami lainnya sebagai masker untuk menutrisi rambut dari dalam.

4. Pijat kulit kepala
Memijat kulit kepala secara rutin akan merangsang akar rambut dan melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Kolagen di akar rambut menjadi lebih fleksibel dan bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat. Pemijatan juga membuat nutrisi dari bahan-bahan yang diberikan ke rambut bisa lebih meresap ke akar rambut.

source : blog-apa-aja.blogspot

Kategori:Info Menarik
  1. 3 Oktober 2012 pukul 11:16 am

    terima kasih infonya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: