Beranda > Info Menarik > 4 Aturan Pacaran di Facebook dan Twitter

4 Aturan Pacaran di Facebook dan Twitter


Dari judul yang saya posting aja kedengerannya udah aneh, tapi saya pengen ngasih tips aja untuk yang suka mengumbar kemesraan/pacaran/status hubungan di Facebooknya sedang menjalin hubungan dengan sesorang (yaiyalah, emangnya mau menjalin hubungan sama apa lagi?).. hhee.. Nah berikut ini adalah aturan-aturan yang mungkin harusnya anda ikuti :
Situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook bisa menjadi sarana flirting dan berpacaran dengan kekasih. Tapi ada aturan-aturan yang mesti Anda ketahui.

Risih rasanya ketika melihat teman kita mem-posting foto yang terlalu mesra dengan pasangan di Facebook atau ketika teman nge-tweet tentang pertengkaran yang terjadi dengan kekasihnya. Nah, agar followers di Twitter atau friends di Facebook Anda juga tidak terganggu dengan postingan Anda, ikuti aturan berpacaran lewat situs jejaring sosial ini, seperti dikutip dari She Knows.

1. Tidak Mengumbar Kemesraan
Memasang status untuk menyemangati pasangan sah-sah saja. Tapi jika sudah men-share kemesraan ke khalayak Facebook dan Twitter, tentunya yang membaca atau melihatnya pun jadi risih. “Sayang cepat pulang, hari ini aku pakai lingerie warna merah”, tentunya kata-kata ini sepantasnya hanya menjadi konsumsi Anda dan pasangan. Orang lain yang melihat postingan seperti ini mungkin akan merasa terganggu.

2. Jangan Bertengkar
Saling perang status di Twitter dan Facebook dengan pasangan sebaiknya dihindari. Bukan hanya seperti anak kecil, tapi juga dapat mengganggu followers Anda. Tentu saja, para followers tidak ingin mengetahui problem Anda dan pasangan.

3. Hindari Mem-posting Status Galau
Twitter dan Facebook memang tempat yang paling menyenangkan untuk berbagi status, tak terkecuali saat sedang galau. Wajar saja ketika menghadapi masalah dengan si dia, pasti kita ingin mendapatkan dukungan dan perhatian. Dengan memposting kegalauan di Twitter atau Facebook, teman-teman kita dapat membalas status kita dengan memberikan semangat atau lelucon-lelucon lucu. Tapi jika status yang Anda share hanya tentang kegalauan sepanjang hari, tentunya followers atau teman Anda merasa terganggu. Sesekali bergalau ria boleh-boleh saja, tapi jika keseringan, coba cek followers Anda, apakah berkurang? Jika ya, mereka pasti bosan dan terganggu dengan postingan Anda.

4. Hindari Mem-posting Foto Mesra

Foto berciuman atau tidak senonoh lainnya sebaiknya tidak diumbar-umbar dan di-posting lewat Twitter dan Facebook. Saat ini, hampir semua orang memiliki Facebook, tak terkecuali orangtua Anda. Tentunya Anda tidak inginkan orangtua melihat foto-foto mesra Anda bersama pasangan.

Gimana anda merasa pernah melakukan salah satu diantara 4 ini ga?
Kalo saya sendiri sih jujur aja pernah melakukan hal yang No. 3 (galau mode on).. hhee…
Semoga bermanfaat ya..🙂

Sumber : http://aamboyz.blogspot.com/2011/05/4-aturan-pacaran-di-twitter-facebook.html

Kategori:Info Menarik
  1. lebahjakarta
    13 April 2012 pukul 9:45 am

    Buzz Buzzz Buzzz
    lam kenal

    hehe, aku mengenal istri dari friendster, jaman itu nda terlalu vulgar seperti sekarang, hehe
    lebih santun

    Salam Madu juga Sengat

    • 13 April 2012 pukul 9:54 am

      Wahh… Trnyata jodoh’a berawal dari dunia maya toh..
      hhee..
      kaya’a cerita yg cukup seru nih..
      hhee… 🙂

      • lebahjakarta
        15 April 2012 pukul 8:09 pm

        hihi, jodoh sapa yg tahu ada kesempatan gunakan maksimal hoho, mampir atuh http://www.lebahjakarta.tk/ thanks

  2. 13 April 2012 pukul 11:36 am

    “Sayang cepat pulang, hari ini aku pakai lingerie warna merah”
    wkaka
    parah gan…
    mantep.
    aku pernah melakukan ke 4 nya.
    jadi malu…

    • 13 April 2012 pukul 6:24 pm

      Whaha.. si agan trnyta sring jg ya?
      postingan saya bkan brmksud nyindir agan lho.. hhee…

      saya jg pernah v skrg engga lg gan..
      saya jg malu lw mlakukan salah 1 hal diantara 4 itu..🙂

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: