Archive

Archive for the ‘Coretan Admin’ Category

Kunci Jawaban UN 2013

6 April 2013 7 komentar

Kunci Jawaban Ujian Nasional 2013Ujian Nasional atau yang sering kita kenal dengan sebutan UN mungkin bukan hal yang baru untuk kalian semua. UN merupakan ujian yang sangat penting bagi para siswa yang tengah menjalani tahun terakhir mereka pada jenjang pendidikan tertentu, entah itu SMP ataupun SMA. Lalu 1 pertanyaan saya pada kalian apa yang ada dalam benak kalian pada saat kalian mendengar kata UN? Gelisah, Galau, Takut atau mungkin biasa-biasa saja. Well, berawal dari pengalaman saya di dua tahun lalu yang saya rasakan adalah campur aduk, mulai dari adanya rasa takut , jantung Baca selanjutnya…

HIATUS ADMIN.!!!

14 Juni 2012 21 komentar

Selamat datang gan/sis. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberi tahu kepada anda & para pengunjung lainnya bahwa mulai tgl 14 juni 2012 saya akan beristirahat sejenak karena ada masalah yang harus saya selesaikan di dunia nytaa. Seiring berjalannya waktu akhirnya saya berjumpa lagi dengan Ujian Akhir Semester (UAS), dan inilah alasannya mengapa saya berhenti sejenak dari dunia perblogan. Kemungkinan hiatus saya ini akan berlangsung kurang lebih selama 2 minggu, akan tetapi saya akan selalu untuk menyempatkan diri untuk membuka blog atau Baca selanjutnya…

Kunci Jawaban UN 2012

15 April 2012 31 komentar

UN, apa yang ada dalam benak kalian pada saat kalian mendengar kata itu? Gelisah, Galau, Takut atau mungkin biasa-biasa saja. Well, berawal dari pengalaman saya di tahun lalu yang saya rasakan adalah campur aduk, mulai dari takut, deg-degan, sampe-sampe susah tidur mikirin UN buat besok. Sebenernya sih bisa di bawa santai tapi itu semua tergantung orangnya yang seperti apa, kalo kalian yakin kenapa harus takut ga lulus? Yoi ga?

Oke gan/sis saya ga mau panjang lebar n banyak basa-basi lagi nih, karena berhubung besok sudah mau UN kali ini saya mau memberi kalian sedikit bocoran/kunci jawaban secara gratis seputar UN untuk seluruh siswa SMA/SMK Baca selanjutnya…

Mengapa Sulit Untuk Mengganti Latar Belakang/Background

3 April 2012 1 komentar

Hallo gan/sis, kali ini saya mau share sedikit nih tentang problem/masalah yang tengah saya hadapi. Mungkin untuk yang sering ke Blog saya rasanya aga aneh ketika melihat blog saya.. Kenapa, Why, Kunaon??? Karena tampilan blog yang nampaknya sedikit berbeda, nah bagi yang baru pertama kali patut di simak (ga maksa).. Tau ga apa yg berubah??? Yupzz.. betul sekali, Latar Belakang Blog saya kemana??? Koq hilang??? Awalnya saya engga menyadari kenapa secara tiba-tiba Background blog saya bisa menghilang dan kembali ke Background default.. Awalnya sih sedikit bingung, cemas dan akhirnya hampir frustasi (lebay akh.. hee..). Baca selanjutnya…

Kategori:Coretan Admin
%d blogger menyukai ini: