Beranda > Internet, Tips > 5 Cara Untuk Membuat Tampilan Blog Anda Tidak Terlupakan

5 Cara Untuk Membuat Tampilan Blog Anda Tidak Terlupakan


Masalah terbesar pada Blog pada sekarang ini yaitu banyak dari mereka terlihat menarik seperti yang lain jadi ini sulit untuk membedakan mereka dengan yang jelek, justru ini membuat mereka mudah sekali untuk dilupakan. Ketika kualitas dari kontent menjadi efek terbesar yang bisa selalu diingat orang lain, Tampilan blog juga bisa membuat atau memberikan pengalaman ketika mereka membaca konten blog kamu.

5 cara untuk membuat Tampilan Blog Kamu Tidak Terlupakan :

Patahkan “norma”
mematahkan norma maksudnya sesuatu yang umum yang sudah ada di daerah kamu dan melakukan sesuatu yang bisa mematahkan ini. Sebagai sebuah contohnya ambil skema warna yang sering digunakan di daerah kamu dan gunakanlah yang berbeda secara total. Ini membuat orang mencatat blog kamu.

Cari Perhatian pada area yang terlewati
Area yang terlewati yang justru dapat menimbulkan efek yang besar bagi pengalaman pembuat blog adalah tampilan Komentar dan Tampilan Bawah pada ‘Post’, Cari perhatian yang spesial untuk ini dan berikan waktu lebih dari biasanya agar bisa berbicara lebih dan biarkan ini yang menjelaskan.

Tingkatkan Fungsi dari tampilan Blog Kamu
Tampilan Blog bukan hanya kepingan dari seni untuk di perhatikan dan di kagumi, tapi juga ada beberapa yang pasti kamu bisa perhatikan. Sebuah tampilan blog lebih dari sekedar tampilan antara si-pembaca dan isi yang kamu punya di blog kamu.Langkah yang mudah dari pembuatan tampilan blog kamu lebih fungsional adalah menambahkan script atau plugin yang membuat tampilan blog kamu lebih baik. Dan jika kamu membuat sesuatu yang dicari dan dibutuhkan pembaca blog kamu,maka ini akan dicatat dan paling mudah diingat bagi pembaca blog kamu.

Ambil satu fitur design dan kerjakan ini
Pertama dari semua, kamu harus memberikan semua tampilan blog untuk sampai pada level dasar dari standar, Apa itu Level dasar dari standar? Pastikan ini berguna dan mudah untuk digunakan.Setelah itu, mulai ambil elemen tampilan blog yang paling penting dan pakai ini sejauh yang kamu bisa.Jelajahi sudut-sudut dari elemen tampilan blog itu.Buat ini semenarik mungkin sejauh yang kamu bisa, semudah mungkin untuk digunakan,atau se-sederhana mungkin.Jadilah kreatif dengan ini,ada sebuah akhir yang bisa kamu lakukan dan membuat ini jauh lebih baik lagi.

Tampilan Blog Yang Unik
Sebuah tampilan blog yang unik yang disesuaikan kebutuhan.pesan,dan para pembaca Merindukan cara pemikiran kamu dan menjadikannya bagian dari cara terbaik yang lainnya.Tidak hanya harus berbicara secara profesional, tapi ini juga menunjukkan komitmen pada blog kamu ketika kamu menghabiskan banyak waktu dan juga uang untuk ini.

Kesimpulan
Ingat. jangan lakukan sesuatu yang beda jika hanya bertujuan untuk jadi berbeda.Focus dalam Berpikir beda dalam tampilan blog kamu adalah cara yang positif. ini akan membuat tampilan blog kamu tidak terlupakan.

About these ads
Kategori:Internet, Tips
  1. 28 November 2012 pukul 5:46 pm | #1

    maksh gan,,,,,

  2. 21 Desember 2012 pukul 12:49 pm | #2

    makasih infonya

  3. 26 Januari 2013 pukul 10:12 pm | #4

    thanks gan atas ilmunya…
    bermanfaat.. :)

  4. 29 Januari 2013 pukul 8:33 pm | #6

    kak, aku masih gak ngerti…

Comment pages
1 2 2998
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: