Beranda > Status Admin > Say No to Plagiat (Apa Solusinya?)

Say No to Plagiat (Apa Solusinya?)


Wah gan gimana nih rasanya kalo blog agan kaya di plagiat?
Contohnya aja deh mulai dari fitur, segi design hingga widget-pun ingin di samakan oleh seseorang, mungkin saya ini adalah hal yg umum bagi kalangan blogger atau mungkin saja dia terinsiparsi oleh kita dan coba mengikuti jejak kita, tapi apakah ini hal yang wajar? disaat kita sedang berkreasi tetapi dy dengan santainya menjiplak kreasi orang lain?

Mungkin banyak pendapat orang yang mengatakan untuk saling mengikhlaskan tetapi kaya’a untuk kali ini aga sulit gan wat ane, pasalnya ini orang udah sering ane biarin tapi ni orang masih aja ngusik ane..
Gimana nih gan wat solusinya, mungkin dari agan/sis ada yg udh pernah mngalami hal sama ky ane n punya solusi tersendiri karena ane sedikit terganggu sama ulah blogger yang 1 ini, karena bagi ane blog ini adalah sbg salah satu hasil karya v malah di plagiat oleh orang lain?
Bayangin gan kita udah cape” ngeblog saing/malem ampe begadang n mncoba berinovasi ekh dy malah se’enak jidat dy ngikut”in kita.
*Yang ane maksud disini bukan jiplak posting/artikel v kreatifitas org lain
Mungkin yg udah ISO/senior bisa kasih komentar. 🙂

Say no to Plagiarism \m/

Kategori:Status Admin
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.