Beranda > Info IT, Seputar IT, Tips > Tips Singkat Memperbaiki Blog Anda Yang Terkena Hack

Tips Singkat Memperbaiki Blog Anda Yang Terkena Hack


clickyudhaqirana.wordpress.comCARA PERTAMA :

Cara Mengatasi Blog Kena Hacker, Hacker emang menggila akhir-akhir ini, beberapa blog saya untuk adsense di co.cc kena terimbas oleh ulah hacker nakal. Pppssst….jangan bingung dulu, walaupun saat membuka blog/situs kita tampak blank dengan beberapa tulisan yang tampak aneh seperti bahasa rusia/ibrani. Asalkan anda bisa masuk ke menu wp-login/wp-admin atau cpanel anda itu bisa diselesaikan dengan mudah.

Oke silahkan masuk ke domainanda/wp-admin, kemudian masuk ke dashboard anda dan klik theme. Karena permasalahan hacker terletak pada diutak-atiknya/diinjeknya index.html maka anda cukup mengganti theme saja dengan theme yang baru. atau bisa juga theme yang lama anda di-delete kemudian upload lagi theme yang lama tersebut ke theme wp anda.

Nah saya yakin blog anda akan pulih kembali. selamat mencoba!!

CARA KEDUA :
Apakah anda tau….??? ketika blog anda di rubah oleh orang lain, mungkin anda sedikit bingung juga. ini yang aku alami baru-baru ini’ berhubung blog aku di bajak dan isinya di isi oleh postingan yang tak enak dipandang mata akhinya aku bertindak dengan cepat.

Langsung saja, jika anda masih bisa masuk di akun blog anda langsung saja masuk ke rancangan rancangan edit HTML terus anda periksa listing htmlnya, dan jika anda tidak paham dengan isi listing htmlnya sebaiknya anda upload template yang dalu pertama anda upload.

Semoga bermanfaat….

source : blog-apa-aja.blogspot

Kategori:Info IT, Seputar IT, Tips
  1. 13 Mei 2012 pukul 11:28 am

    gan blog saya di hack, setiap saya buka blog saya selalu di alihkan ke blog orang, saya cuma bisa lihat dasboar.
    tema blog saya tidak bisa di ganti,setiap mau uplaod lebih dulu blog saya di alihkan ke blog orang.
    mohon di bantu ya gan..
    terimakasih..

    • 13 Mei 2012 pukul 11:37 am

      Pake blogspot y gan? Btw udah brp lama blog agan error spt itu? 🙂

  2. 6 Juli 2012 pukul 8:10 pm

    Blog iska gabisa dibuka padahal baru.Kt sndi.a gkslah v gk bisa”

    • 10 Juli 2012 pukul 11:02 am

      Blog’a pakai wordpress/blogger?
      Mungkin saya bisa bantu..
      🙂

  3. 29 September 2012 pukul 9:22 am

    Ada orang yang mau ngehack blog saya,akan tetapi saya sudah pasang dan mengaktifkan keamanan dua level di Blogspot,dia agaknya kesulitan masuk,bagaimana saya mengantisipasinya agar nggak sampai terbobol kawan,kelihatannya dia penasaran banget dan tiap hari dia tetap berusaha terus pengin membobol account ini,nohon bnatuan kawan sangat sangat resah dengan ulah ini…

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.