Beranda > Artikel Lainnya > Renungan Admin

Renungan Admin


Entah kenapa ya, Perasaan ini ngerasa banyak bgt kehilangan sahabat” blogger yang sudah cukup banyak menginspirasi saya dalam soal ngeblog sampai sejauh ini. Terutama abang Irfan Handi yang mulai vakum dari dunia blog karena ada urusan yang harus beliau selesaikan di dunia nyata. Bagi saya beliau adalah inspirasi saya dalam dunia ngeblog, karena sampai saat ini saya semangat ngeblog karena pada sebelumnya saya lihat blog beliau dan mencoba mengikuti jejak beliau dalam berbagi meskipun saya tidak bisa sesukses beliau.

Meskipun saya tidak mengenal beliau bahkan bertemu langsung dengan beliau tetapi ada rasa kehilangan layaknya seorang guru dan murid. Harapan saya apapun yang beliau lakukan di dunia nyata semoga mendapatkan yang terbaik dan semoga setiap langkah beliau selalu di ikuti dengan kesuksesan.
Amin 🙂

Saya tunggu kehadiran abang Irfan Handi untuk karya-karya yang selanjutnya.
Salam Persahabatan 🙂

Kategori:Artikel Lainnya
  1. Red
    8 Maret 2012 pukul 10:53 pm

    ayo berkontribusi juga di blognya bro irfan :mrgreen:

    • 8 Maret 2012 pukul 11:06 pm

      Iyah bang, hmpir stiap ksmpatan ngblog saya slalu mampir k’blog bang irfan..
      bang irfan tuh bner” byk mmberi saya pngetahuan..

      sukses jg ya buat bang red yg jd admin’a IH skrg ini..

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.