Beranda > Prestasi Blog > Akhirnya Terindex Google

Akhirnya Terindex Google


Hallo agan/sis gimana nih kabarnya? sehat-sehat aja kan? (amin)
Wah mungkin di antara agan/sis ada yang sering mengunjungi blog saya ataupun salah alamat sehingga nyasar disini (hehe). Kenapa saya menanyakan hal ini? Hal itu di karenakan belakang-belakang ini saya sering kali membahas tentang statistik blog saya, sehingga ini bukan hal baru lagi untuk anda apabila anda membaca postingan ini. Baru beberapa hari yang lalu saya baru saja memposting sebuah artikel tentang Sitelink saya yang telah kembali dan juga Pengunjung blog saya yang makin meningkat, nah ternyata di balik perkembangan blog ini langsung di respon dengan baik oleh oleh mesin pencari yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, anda tau siapakah yang saya maksud? yups anda betul yang saya maksud adalah om Google. Baru malam ini saya iseng-iseng untuk menulis nama saya di pencarian google dan ternyata hasilnya seperti ini :

Sontak saja dalam hati saya ada suatu kebanggaan karena pada dasarnya blog ini saya buat hanya untuk media pengumpulan tugas di bangku perkuliahan (awal kisahnya disini) akan tetapi sekarang malah  menjadi seperti ini (hehe). Hal ini tidak lepas dari semua orang yang sudah mendukung saya untuk berkecimpung di dunia blog (terutama untuk para senior blog wordpress yang menjadi inspirasi saya sehingga saya terus berusaha untuk saling berbagi)

Catatan : Mencoba untuk share apa yang sedang saya rasakan tanpa ada niat untuk memamerkan/membanggakan hal ini secara berlebihan.

Kategori:Prestasi Blog
  1. Irfan Handi
    3 Juli 2012 pukul 9:39 pm

    Selamat ya kawan, Alhamdulillah blog saya juga kebagian beberapa artikel yang dapat terindex google, maklum karena ganti tema jadi sempet down juga nih hasil pencarian. 😦
    Tetap semangat !!!

    • 10 Juli 2012 pukul 10:59 am

      Iya alhamdulillah gan, syukur kalo memang beberapa artikelnya bang irfan sudah terindex kembali..
      Karena faktor ganti-ganti tema terkadang sering mempengaruhi Search Engine..
      🙂

      Terima kasih sudah berkunjung. 🙂

      • Irfan Handi
        10 Juli 2012 pukul 12:31 pm

        Sama-sama Gan. Sepertinya saya sudah jatuh cinta dengan tema yang sekarang. Dan belum terfikir untuk ganti lagi. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.