Beranda > Info Menarik > Arti Angka Berdasarkan Tanggal Lahir

Arti Angka Berdasarkan Tanggal Lahir


clickyudhaqirana.wordpress.com# Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide

# Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

# Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

# Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan

# Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah.

# Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggaP.

# Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu

# Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi

# Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul

Iklan
Kategori:Info Menarik
  1. onesetia82
    9 Maret 2012 pukul 12:28 am

    boleh juga gan ramalannya …
    terus bisa ngeramal tentang saya ga gan … 😀

    • 9 Maret 2012 pukul 1:08 pm

      Waahh.. Nanti yah gan saya berguru dlu biar bisa jd peramal..
      Hhe…. 🙂

  2. 9 Maret 2012 pukul 3:21 pm

    # Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen
    # Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu
    Hummmm……..Bener gak yah…?? 😀
    Salam kenal brooo…

    • 9 Maret 2012 pukul 3:59 pm

      yaahh.. Mgkin itu kmbali kpercayaan masing”, nama’a jg wat seru”an..
      Hhee…

      Iyah.. Slam knal jg ya deasy..

      • 9 Maret 2012 pukul 5:55 pm

        Panggil Nez aja,heheh..ehehhe….
        Seru gak ya tapinya..?? 😀

      • 10 Maret 2012 pukul 8:14 am

        Okedeh… Khusus buat nez mh di seru”in dehh..
        Hhee… 🙂

      • 10 Maret 2012 pukul 8:53 am

        wkwk..wkwkkwk…
        Setuju…!!! 😛

      • 10 Maret 2012 pukul 8:59 am

        Hhaaa… Stuju apa’a?

      • 10 Maret 2012 pukul 10:39 am

        Aetuju kalau kamu tuh…(titik2 dech)
        😀

      • 10 Maret 2012 pukul 11:18 am

        hayooo.. Stuju kalo q tuh apa?
        Koq g di lanjutin???
        Kanjutin dong (pasang wajah penasaran)

      • 10 Maret 2012 pukul 12:07 pm

        hahah…..hahha…emang wajahnya bisa bongkar pasang ya mas..??
        wkwk..wkwkkw… 😛

      • 10 Maret 2012 pukul 1:31 pm

        Bisa” aja koq klo sama nezz mh..
        Hhe…

        Ett dah, masa d.pnggil mas..
        Masih muda tw..
        Hee..
        Nezz sndri umur’a brp?

      • 12 Maret 2012 pukul 4:52 pm

        Umurnya masih 10thn,kelihatan kan imutnya..??
        hahah..hahahha…
        Oke yudha

      • 12 Maret 2012 pukul 10:33 pm

        Jaaaahhh… nezz mh ksnengan bcanda niih..
        hheee…

      • 13 Maret 2012 pukul 2:09 pm

        Heeeeeeee…heeeee….
        Boleh kan?? 😀

      • 13 Maret 2012 pukul 3:28 pm

        Bleh2 aja dsni mh, bebas v ttep pada praturan..
        *peraturan apa?

      • 13 Maret 2012 pukul 6:14 pm

        hedehhhh…
        Peraturan…??Kalah dikantor.. 😛

      • 12 Maret 2012 pukul 4:52 pm

        pokoknya gt dech… 😛

  3. 24 Maret 2012 pukul 12:14 am

    lohh beda banget ma kenyataannya gan , disitu tertulis rajin tapi kenyatannya ane lelet & pemalas , 😀

    • 24 Maret 2012 pukul 12:19 am

      inikan tergantung pribadi seseorang’a gan..
      dan ini jg jgn trlalu di percaya karena hal ini di buat hnya utk sekedar seru”an saja dan blum pasti kebenarannya..

      • 24 Maret 2012 pukul 12:26 am

        hehe iya gan kalo itu pasti saya tau , wkwkw tapi nice info gan , buat hiburan

      • 24 Maret 2012 pukul 11:54 am

        Iya gan sama”.. ni buat hiburan aja yar sdikit seru”an..
        hheee…

  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: