Beranda > Education, Hardware, Info IT, Internet, Seputar IT, Software, Tips > Internet Explorer VS Mozilla Firefox

Internet Explorer VS Mozilla Firefox


Heii Guys.. Pada artikel kali ini saya ingin berbagi pengetahuan nii tentang perbandingan secara mendasar antara browser yang biasa kita gunakan untuk browsing di dunia maya sehari-hari, kalian Pasti tahu kan Browser yang sering kita pakai hmmmmm..Sudah tidak diragukan lagi bahwa browser baru yang didukung dengan searh engine google memang lebih unggul Guys.. dibandingkan browser lama milik Microsoft yaitu “Internet Explorer” mungkin saat ini terdapat tiga browser yang banyak digunakan orang di dunia yaitu Firefox Mozilla, Internet Explorer dan Opera. nah Internet Explorer ini memang dari segi pemakai jauh lebih unggul dibanding browser lainnya tetapi sayangnya dari hari ke hari dominasi Internet Explorer semakin menurun.

Kalian Tahu apa Penyebabnya Dan inilah penyebab kenapa orang pindah ke Mozilla Firefox, Guys:
1. Lebih Aman Guys.. Karna tidak dapat dipungkiri bahwa Internet Explorer adalah sasaran utama para hacker baik yang amatir maupun yang profesional.
2. Ada Multi Browser Tab-nya Guys.. Kita bisa membuka banyak jendela dari sebuah browser firefox aktif. Hal ini tidak kita jumpai pada Internet Explorer versi lama namun pada Internet Explorer versi terbaru bawaan Windows Vista tool tersebut baru ada.
3. Mudah Sekali Digunakan Untuk membuka Windows baru untuk berselancar kita tinggal dobel klik pada bagian tab yang kosong (di bawah menu navigasi di bagian atas jendela). Untuk menutupnya Kita tinggal memencet tombol scroll pada mouse anda (bila ada) pada Windows tab yang ingin kita close. Sedangkan untuk memilih jendela tab, kita tinggal Meng-klik kiri pada tab yang ingin kita aktifkan.
4. Download Lebih Enak hmmmm,, Kita bisa memberhentikan download yang sedang berjalan dan melanjutkannya lain waktu yang disebut dengan fitur “RESUME” namun tidak semua download dapat melakukan Resume. Lalu download juga digabungkan dalam satu jendela yang berbeda hal Nya dengan Internet Explorer yang downloadnya terpisah-pisah Dan harus membuka satu taksbar per jendela download yang aktif.
5. Lebih Cepat. Menurut orang-orang yang lebih expert firefox lebih kencang dalam berselancar dibandingkan dengan Internet Explorer. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba browser yang sedang naik daun dan digemari banyak orang dari seluruh dunia. Download saja program browser Internet seperti Mozilla Firefox atau Opera dan bersiaplah meninggalkan Internet Explorer.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: