Beranda > Artikel Lainnya, Coretan Admin > HIATUS ADMIN.!!!

HIATUS ADMIN.!!!


Selamat datang gan/sis. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberi tahu kepada anda & para pengunjung lainnya bahwa mulai tgl 14 juni 2012 saya akan beristirahat sejenak karena ada masalah yang harus saya selesaikan di dunia nytaa. Seiring berjalannya waktu akhirnya saya berjumpa lagi dengan Ujian Akhir Semester (UAS), dan inilah alasannya mengapa saya berhenti sejenak dari dunia perblogan. Kemungkinan hiatus saya ini akan berlangsung kurang lebih selama 2 minggu, akan tetapi saya akan selalu untuk menyempatkan diri untuk membuka blog atau sekedar mampir di blog-blog agan demi menjalin persahabatan kita sesama blogger, saya mohon dukungan dari anda semua karena belakangan ini saya mulai sedikit sulit untuk membagi waktu dan juga sibuk dengan urusan saya di dunia nyata. Hal ini tentu beralasan karena saya ingin mencoba lebih fokus lagi di bangku perkuliahan (saat ini saya tengah di semester 2). Alasan tepatnya adalah saya tidak ingin apabila nilai saya turun dan mengecewakan orangtua saya, hal ini bukan semata-mata karena blog ini yang berdampak buruk terhadap kehidupan saya akan tetapi karena niat saya yang ingin bersungguh-sungguh. Mungkin disaat saya menulis posting ini saya merasa sedikit sulit/bimbang untuk melepas hal ini karena hampir setiap harinya saya selalu membuka blog ini dan melayani setiap para pengunjung yang memberikan komentar, tentu hal ini akan sedikit membuat keseharian saya berbeda. ๐Ÿ˜ฆ

Saya mohon maaf apabila anda meninggal komentar di blog ini belum bisa saya moderasi/balas karena saya mencoba untuk jadi lebih baik lagi dan fokus dengan kuliah saya. Saya berpikir di kesempatan saya yang masih terbilang muda ini (19 tahun) saya tidak ingin menyia-nyiakan setiap kesempatan yang ada karena saya tidak ingin menyesal di kemudian hari.
Saya mohon do’a dan support kalian agar saya bisa kembali lagi di dunia perblog’an.

Salam Persahabat dari Yudha Qirana ๐Ÿ™‚
Terima kasih.

  1. Naufal Hisyam
    27 Juni 2012 pukul 12:31 pm

    hm.. sukses ya sob! ๐Ÿ˜€

  2. 3 Juli 2012 pukul 3:29 pm

    Congratulation antara nyata dan maya nya gan,, hehe

    • 10 Juli 2012 pukul 10:56 am

      Terima kasih gan, sesegera mungkin saya akan kembali mengurus blog ini. Mohon doa’a agar semua masalah saya di dunia nyata cepat-cepat selesai. ๐Ÿ™‚

      Terima kasih atas kunjungannya.. ๐Ÿ™‚

  3. Irfan Handi
    3 Juli 2012 pukul 9:43 pm

    Cepat kembali Kawan. ๐Ÿ˜ฆ

    • 10 Juli 2012 pukul 10:59 am

      Mohon doa’a bang semoga semua permasalahan saya di dunia nyata cepat selesai dan bisa berkumpul kembali bersama para blogger lainnya..
      ๐Ÿ™‚

      • Irfan Handi
        10 Juli 2012 pukul 12:30 pm

        Amin… Turut mendo’akan Kawan.
        Semoga meraih hasil terbaik.

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar terbaik anda mengenai artikel ini karena 1 komentar anda sangatlah berpengaruh untuk berkembangnya blog ini.